Raih WBBM SMK SMAK Padang Adakan Tasyukuran

Padang, 6 Januari 2021

Drs.Nasir : SMK- SMAK Padang Optimalkan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Zona Integritas.

Padang: SMK - SMAK Padang setelah meraih penghargaan baru - baru ini dari KemenpanRB, seluruh keluarga besar SMK SMAK Padang mengadakan tasyukuran makan siang bersama atas keberhasilan sekolah menyandang predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Selasa, 5 Januari 2021.

 

Atas penghargaan ini , rasa syukur yang sedalam dalamnya dituangkan dalam bentuk tasyukuran makan siang bersama warga sekolah." Ini semua atas kerjasama dan kerja keras seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, mari kita optimalkan kualitas pelayanan publik, predikat ini harus sama - sama kita pertahankan karena kelak kalau kita tidak bisa menjaga kualitas pelayanan terhadap publik maka bisa saja predikat ini akan dicabut oleh KemenpanRB kembali,"sebut Nasir.

Nasir juga menegaskan dalam sambutannya, "SMK SMAK Padang selalu terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap publik, ini adalah langkah strategis yang dijalankan dalam gerakan zona integritas di SMK - SMAK Padang, agar senantiasa menciptakan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," katanya.