Padang, 1 Oktober 2020,

SMK SMAK Padang menggelar Ujian Seminar Proposal Analisis Terpadu II (AT.II) Tahun Pelajaran 2020-2021 secara Virtual pada hari Senin , 28 September berakhir Kamis, 1 Oktober 2020.



Ujian Seminar Proposal ini dilakukan secara Virtual didampingi 2 (dua) orang pembahas , 1 (satu ) guru pembimbing dan 1 (satu ) moderator sekaligus sebagai admin.
Program ini sebelumnya diadakan setelah siswa kelas XIII pulang dari Praktek Kerja Industri (Prakerin) namun, pada tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya , dikarenakan adanya Wabah Pandemi Covid-19.

Selanjutnya Drs.Nasir selaku Kepala SMK SMAK Padang, menjelaskan , program kurikulum untuk praktek penelitian Analisis Terpadu II adalah bentuk implementasi mata diklat teori maupun praktek selama ini yang didapat dari kelas X sampai dengan kelas XII , sehingga siswa bisa melahirkan ide - ide yang cemerlang yang berbasis lingkungan dan mempraktekkan dan menganalisis
sampai membuat laporan hasil penelitian dan diadakan ujian komprehensif nantinya.

Fitriyeni selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, menambahkan , bahwa 240 siswa yang ikut Seminar Proposal Analisis Terpadu II dan 38 pembimbing dan pembahas dari guru mata diklat produktif, jelasnya.

Fitriyeni menambahkan, prakteknya nanti akan berlangsung kita perkirakan 5 Oktober sampai 13 November 2020 , semoga kondisi kota padang bisa aman, dan siswa juga bisa praktek dilaboratorium sekolah nantinya dengan tetap disiplin memakai Alat Pelindung Diri (APD) serta mematuhi protokoler kesehatan.