Profil Pejabat

KEPALA  SMK - SMAK PADANG 

Drs. Nasir ( Periode 2017 - Sekarang )

     Nasir adalah kepala SMK SMAK Padang. Beliau dilahirkan di Padang, pada tanggal 4 Mei 1966. Beliau memulai kariernya dari seorang guru olahraga. Sejak menamatkan pendidikan di IKIP Padang pada tahun 1995, beliau mengabdikan dirinya di SMK SMAK Padang,  hingga tahun 2017 beliau diamanahi oleh Kementerian RI memimpin SMK SMAK Padang sampai sekarang.  Pada tahun 1989 beliau menikah dengan Deli Haslinda dan dikaruniai tiga orang putri.

Selain berkecimpung di dunia pendidikan, Nasir juga aktif sebagai pembina Pramuka. Beliau tidak hanya berkiprah di tingkat daerah, tetapi sudah merambah ke tingkat nasional.  Berbagai penghargaan di bidang Pramuka sudah beliau peroleh, seperti Penghargaan Lencana Pancawarsa dari gerakan Kwartir Nasional pada tahun 2002 dan  Penghargaan Pancawarsa II dari Pramuka Sumbar pada tahun 2006. Berbagai pendidikan dan pelatihan juga telah beliau ikuti untuk menambah ilmu dan mengembangkan kariernya. Selain itu, Nasir juga menjadi fasilitator  dalam kegiatan  Achievement Motivation Training (AMT), tidak hanya di SMK SMAK Padang, tetapi juga pada instansi lainnya.

Kepedulian Nasir dalam memajukan SMK SMAK Padang, tidak diragukan lagi. Hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang diraih SMK SMAK Padang selama kepemimpinan beliau. Salah satunya adalah SMK SMAK Padang memperoleh nilai UN tertinggi tingkat Sumatera Barat setiap tahunnya. Kepemimpinan Nasir patut diberikan apresiasi. Beliau sosok yang tegas dan pantang menyerah. Beliau juga loyal dan sangat peduli kepada bawahannya.

 

 

 

 

KASUBAG TATA USAHA

Mila Handrefa, S.S. M.M

         Nama lengkap beliau Mila Handrefa, S.S. M.M. Mila dilahirkan di Padang pada tanggal 7 September 1984. Pada tahun 2007 beliau menamatkan pendidikan S-1 di Universitas Andalas Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris. Pada tahun 2014 Beliau melanjutkan pendidikan S-2  di Universitas Negeri Padang Jurusan Manajemen. Mila memulai  kariernya dari Widyaiswara Pertama pada BDI regional II Kementerian Perindustrian di Padang pada tahun 2012. Pada tahun 2014 beliau  diamanahi oleh Kementerian Perindustrian sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha di SMK SMAK Padang.

Mila Handrefa adalah anak pertama dari dua bersaudara. Beliau menikah dengan Hermawan Setyadhi pada tahun 2012. Banyak pendidikan dan pelatihan yang telah diikutinya untuk mengembangkan kariernya, baik dalam negeri, maupun luar negeri. Dalam usia yang masih muda beliau sudah membuktikan bahwa beliau mampu menjadi pemimpin yang baik, yang mampu mengayomi bawahannya. Beliau sosok pemimpin yang bersahabat. Namun, tetap disiplin dan tegas dalam mengambil keputusan.