PENDAFTARAN UJI KOMPETENSI LSP-P1

Pelaksanaan Ujian Nasional Praktek (Uji Kompetensi Kejuruan/UKK) di SMK SMAK Padang Akan Diselenggarakan Oleh LSP-P1 SMK SMAK Padang. Oleh Karena Itu sistem ujian menggunakan sistem sertifikasi di LSP. Uji kompetensi yang dilaksanakan adalah untuk Klaster Spektrofotometri UV-Vis dan akan dilaksanakan pada tanggal 1 s/d 3 maret 2017. Untuk itu, kepada seluruh siswa kelas XIII (174 orang) wajib untuk mendaftar online dengan cara:

  1. Membuka web smakpa
  2. Klik bagian pendaftaran berikut link nya : DAFTAR UJI KOMPETENSI
  3. Isi semua form yang telah disediakan
  4. Tekan kirim

Sebagai bahan persiapan, berikut ini link untuk download SKKNI acuan klaster spektrofotometri UV-Vis. Silahkan dipelajari terutama untuk keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan.

DOWNLOAD SKKNI dan PROSEDUR KERJA

Bagi siswa yang telah melakukan pendaftaran online dapat mengambil berkas/formulir yang akan diisi kepada Ibu Anis Nur Afifah atau Ibu Gusmaliza mulai hari Senin tanggal 20 s/d 24 Februari 2017 atau mendownload berkas yang dimaksud sebagai berikut :

  1. formulir APL 01 (form pendaftaran)
  2. kartu rekomendasi mata pelajaran terkait (anfotometri)
  3. formulir APL 02 (asesmen mandiri)

Pengembalikan berkas yang telah diisi paling lambat Senin, 27 Februari 2017 pukul 13.00 WIB dengan kelengkapan sebagai berikut:

  1. Menyerahkan fotocopy raport semester 5 &6 (sudah tuntas mata pelajaran Matematika, B. Indonesia, B. Inggris, Spektro/Anfoto Dan Kimia Fisika)
  2. Menyerahkan kartu rekomendasi yang telah ditandatangani guru mapel anfotometri
  3. Menyerahkan APL 01 (form pendaftaran) dan APL 02 (asesmen mandiri) yang telah diisi dan ditandatangani
  4. Melampirkan fotocopy laporan spektro UV-Vis (satu objek terbaik)
  5. Menyerahkan pasfoto berwarna 3x4 sebanyak 3 lembar

Catatan : Terdapat 1 orang siswa kelas XIII yang belum mengikuti uji kompetensi paket dasar sehingga perlu untuk mendaftar juga klaster analisis gravimetri dan volumetri. Untuk yang merasa silahkan melapor ke pihak LSP.

 

Add comment


Security code
Refresh