Sertijab Wakasek dituntut Menorehkan Berbagai Inovasi.

 Padang, 27 Januari 2020

Kepala SMK - SMAK Padang Drs Nasir melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Sekolah di lingkungan SMK SMAK Padang di Gedung Serbaguna, Senin (27 / 01/ 2020). Sertijab Wakil Kepala Sekolah di lingkungan SMK SMAK Padang ini adalah hasil voting suara dari warga sekolah yang diselenggarakan diawal bulan lalu.

 

Setelah dilaksanakan pemilihan Wakasek serta sertijab bagi Wakasek terpilih dituntut untuk melaksanakan kegiatan sesuai tugas dan fungsi yang telah diamanahkan.
Disamping itu Wakasek yang terpilih dapat melahirkan berbagai inovasi di masing-masing bidang.

Lebih lanjut Nasir mengatakan, tantangan ke depan lebih berat, untuk itu perlu kepiawaian masing-masing Wakasek bagaimana menciptakan Sekolah SMK SMAK Padang ini lebih baik. " Saya berharap kita tidak boleh terlena ini adalah pendidikan, mendidik manusia dan menciptakan generasi muda yang handal di bidang Analis Kimia."

Menurut Nasir, SMK SMAK Padang lebih mengutamakan tim yang solid, tanpa didukung oleh tim yang solid kita yakin SMK SMAK Padang tidak ada apa-apanya.

Dengan adanya penyegaran Wakasek dilingkungan SMK SMAKPA akan berdampak kepada dunia pendididkan di Sekolah SMAK Padang, sebut Nasir.

Iya menambahkan, Adapun Wakasek yang menjabat dibidangnya, Seperti Bidang Hubim, selama ini di jabat Barwita Yuniana M.Si digantikan Elizarni ST.M Si, Bidang Kesiswaan selama ini di jabat Musa Rasyidin S.Pd M.M digantikan Dra. Iffa Zelfia Delsi, selama ini Delsi guru senior berjibaku mencurahkan ilmunya kepada siswa diberikan kepercayan memegang amanah oleh Kepala Sekolah.

Selanjutnya Wakasek Bidang Kurikulum masih di nahkodai Fitri Yeni M.Si, serta Wakasek Bidang Sarana dan Prasarana dijabat Silvania Lorina M.Si, dan Bidang Pengembangan Sekolah dipercayakan kembali kepada Sylvi ST, M.Si.

Dokumen Foto :

 

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh