SMK SMAK Padang serahkan bantuan bea siswa dari Donatur Alumni HASTA

Sebanyak 46 orang siswa SMK SMAK Padang dapat bantuan Bea Siswa

 Padang, 8 Januari 2020

  Drs.Nasir Sebut Apresiasi yang setinggi tingginya untuk Alumni HASTA, patut ditiru kelak oleh generasi  selanjutnya"

 SMK SMAK Padang serahkan bantuan bea siswa dari Donatur Alumni HASTA

 PADANG -- Sebanyak 46 orang siswa SMK SMAK Padang dapat bantuan bea siswa.   Beasiswa ini berasal  dari donatur guru- guru SMK SMAK Padang sendiri serta alumni  SMK SMAK Padang (HASTA) yang sudah bekerja di perusahan baik didalam negeri mapun diluar negeri.

Beasiswa ini diserah oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Musa Rasyidin di Musholla Baitul Ulum SMK SMAK Padang Rabu (8 /1/2020)

 

Waka Kesiswaan Musa Rasydin dihadapan siswa penerima beasiswa mengatakan, ini adalah bentuk solidaritas alumni SMK SMAK Padang atau HASTA kepada adik-adiknya yang masih menuntut ilmu disekolah. Dan tidak semua siswa secara Finansial mampu, namun masih ada siswa yang tidak berkecukupan.

 

Diantara nama - nama Alumni Hasta yang telah memberikan santunan adalah:

1.ARDIWAN Z (QATAR) 5 orang
2.YULI AMRIN (HASTA KANDIS) 1 orang
3. RULI HIDAYAT ( QATAR) 5 orang
4. YULFITRIANI (QATAR) 5 orang
5. TONI ISWANTO (Oman) 1 orang
6. VIVI ANDRI (QATAR ) 5 orang
7. ISMET (PT FREE PORT TIMIKA) 5 orang
8. BURMAN (KUWAIT) 5 orang
9. Alumni HASTA Angkatan 98 = 13 orang
10.NOVRIADI VISCO ( PT. FREE PORT ) 3 orang
11.Alumni AK/ TI 94 (HASTA 94 ) 2 orang
12.Alumni HASTA PERTAMINA DUMAI
13. Donatur Pegawai dan Guru SMAK PA

Atas nama Kepala SMAK Padang Drs.Nasir dan seluruh majelis guru memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Alumni HASTA yang telah mencurahkan dan perhatian kepada adik-adiknya, semoga bermanfaat dan berkah hendaknya dan jadi amal sholeh disisi Allah S.W.T.

Selanjutnya Musa Rasyidin menegaskan kepada siswa yang menerima beasiswa untuk mencontoh kakaknya. "Sekiranya ananda telah berhasil kelak atau mendapat pekerjaan dimana saja anda berada, hendaknya tiru pula apa yang sudah dilakukan kakak kalian, dan bantu pula nantinya adikmu di SMK SMAK Padang ini."

Lebih lanjut Musa Rasyidin menyebutkan, ada diantara alumni memberikan santunan beasiswa sebanyak 13 siswa sampai tamat. Apa yang telah diberikan oleh alumni kepada adik-adiknya dapat kiranya dibalas oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan serta rezki yang melimpah.

Untuk itu kepada alumni SMK SMAK Padang khususnya HASTA di seluruh Indonesia diharapkan untuk menyisihkan rezkinya dan disalurkan kepada adiknya yang masih menuntut ilmu disekolah.
"Beasiswa yang diberikan kepada siswa yang berhak menerimanya sebesar Rp.600.000,-"semua dibayarkan tiap persemesternya, sebut Musa Rasyidin.

 

#Gpr_kemenperin_ri
Tim Humas
#Humas_ kemenperin
#gpr_smakpdg
#Hastalintasangkatan
#Laporanhumas
#Kemenkominfo_ri

Add comment


Security code
Refresh