ALUMNI SMK SMAK PADANG DI QATAR BERI BEASISWA KE SEKOLAH

Padang, Juli 2019

Alumni SMK SMAK Padang Tamatan Tahun 1997 Fifi Andri memberikan Bea Siswa kepada 5 orang siswa SMK SMAK Padang.Kelima orang siswa tersebut diberikan Bea Siswa per semester masing-masing Rp.600.000.

Fifi Andri setelah tamat di SMK SMAK Padang bekerja sebelumnya disalah satu Perusahaan Chemical di Indonesia dan setelah itu direkrut Perusahaan Asing Petrochemichal Company (QAPCO ) di Qatar Arab Saudi.

 

Menurut Fifi Andri " Bea Siswa ini saya berikan kepada adik-adik saya di SMK SMAK Padang adalah suatu hal yang sangat wajar. karena tidak semua siswa di SMK SMAKPA orang tuanya mampu, sebagai kakaknya saya sangat wajar membantunya, apalagi rezki yang diberikan Allah kepada saya sebagian rezki itu ada hak orang lain, makanya saya berkeinginan membantu adik saya yang masih menuntut ilmu di SMK SMAKPA.Bea siswa yang saya berikan kepada adik-adik saya itu belum seberapa nilainya, inilah bukti pengabdian saya selama ini di dirantau orang, sayapun merasakan suka dan dukanya bersama teman menimba ilmu di SMK SMAKPA. Kalaulah tidak di SMK SMAKPA saya sekolah mungkin belum tentu bisa seperti ini."
Selanjutnya kepada guru yang telah berupaya mencurahkan ilmunya kepada saya, ilmu yang sangat bermanfaat ini tidak bisa saya balas dengan apapun. Tentu doa yang bisa saya panjatkan untuk guru saya di SMK SMAKPA tukasnya.
Kelima orang siswa SMK SMAKPA yang mendapatkan bea siswa adalah Latifah Amini, Misbahul Arifin, Salsabila, Reihan Maselino, Viona Andhiva.

Kepala Sekolah SMK SMAK Padang Drs.Nasir memberikan Apresiasi kepada Alumni SMK SMAKPA Fifi Andri. "Inilah hasilnya kepedulian Fifi Andri walaupun jauh di Qatar sana namun dia masih peduli dengan adik-adiknya untuk memberikan bea siswa kata Nasir."

Begitu juga saya berharap kepada alumni SMK SMAKPA dimanapun berada saat ini bina terus dan jalin hubungan yang baik sesama siswa dan sesama alumni.Kepada siswa yang masih menuntut ilmu di SMK SMAKPA ini tirulah apa yang telah di perbuat oleh kakakmu ini, sekiranya kamu berhasil ingat pula adik-adikmu di SMK SMAKPA pungkas Nasir."

Add comment


Security code
Refresh