IHT Guru SMK SMAK Padang

PENYUSUNAN K-13 DAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN

Padang, 21 April 2018

Sebanyak 58 guru SMK SMAK Padang mengikuti In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum 2013 bagi Guru Sasaran. Kegiatan tersebut berlangsung di SMK SMAK Padang pada tanggal 21 April 2018, dan dibuka secara resmi oleh Drs.Adek Rustam, MM., dari Disdik  Propinsi Sumatera Barat, Sabtu (21/4).

 

Menurut Fitriyeni,M.Si, selaku Waka Kurikulum, dilaksanakannya kegiatan tersebut, agar implementasi kurikulum 2013 pada seluruh guru SMK SMAK Padang, dapat berjalan dengan baik.“Itulah kenapa, SMK SMAK Padang melibatkan LPMP pada tahun ini menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Fitriyeni, M.Si.

Tujuan dari IHT tersebut, jelas Fitriyeni, M.Si adalah agar terjadi perubahan pola fikir (mindset) dan kemampuan guru dalam proses pembelajaran di kelas mulai dari mempersiapkan pembelajaran, melaksanakan pembelajaran, dan mengevaluasi hasil pembelajaran sesuai dengan pendekatan dan evaluasi pembelajaran pada Kurikulum 2013 dengan baik dan benar, disamping itu untuk meningkatkan kemampuan, agar dapat mengimplementasikan kurikulum 2013 sesuai dengan konsep, strategi, dan karakteristik, sesuai kurikulum 2013.

Dalam kesempatan tersebut, Supriyanto, S.Pd, M.Pd, selaku narasumber berharap, agar kegiatan bimtek tersebut bisa berjalan lancar. Dan nantinya, bisa diimplementasikan di SMK SMAK Padang ini.

 

Dokumentasi Foto,

 

 

Add comment


Security code
Refresh