KUNJUNGAN STUDY BANDING SMK PERIKANAN DAN KELAUTAN KE SMK SMAK PADANG

 Padang, 23 September 2016


Studi banding (comparison study) biasa dilakukan untuk maksud peningkatan mutu, perluasan usaha, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru, perbaikan peraturan perundangan, dan lain-lain, kegiatan study banding dilakukan oleh kelompok kepentingan untuk mengunjungi atau menemui obyek tertentu yang sudah disiapkan dan berlangsung dalam waktu relatif singkat. Intinya adalah untuk membandingkan kondisi obyek studi di tempat lain dengan kondisi yang ada ditempat sendiri. Hasilnya  berupa Kumpulan data dan informasi sebagai bahan acuan dalam perumusan konsep yang di inginkan.

 

Study banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan suatu kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya.

            Dalam study banding siswa SMK Perikanan dan Kelautan hendaknya melihat semua aspek positif yang ada pada tempat tujuan studi banding, mulai dari kegiatan PBM, akademik, dan kesiswaan. Pengetahuan – pengetahuan yang di peroleh di lokasi studi banding SMK SMAK Padang, tentunya di harapkan akan mampu menjadi informasi dan cerminan dalam rangka mewujudkan program-program prioritas yang sudah di canangkan oleh SMK SMAK Padang.

Dokumen Foto Kegiatan :

 

Add comment


Security code
Refresh